• Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image

Universitas Terbuka Surakarta, Making Higher Education Open To All

UNIVERSITAS TERBUKA SURAKARTA TINGKATKAN SPORTIVITAS MAHASISWA MELALUI KEGIATAN DISPORSENI

Universitas Terbuka Surakarta, menggelar kegiatan Diskusi Ilmiah, Pekan Olah Raga, dan Seni Nasional Universitas Terbuka (Disporseni Nasional UT) pada bulan Juli hingga Agustus 2021. Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Dies Natalis ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa dalam bidang ilmiah, olahraga, dan seni. Disporseni  juga menjadi ajang pencarian bakat, minat, dan kreativitas mahasiswa. Tema Kegiatan Dispporseni tahun ini adalah “Meningkatkan Kesuksesan Mahasiswa melalui Integritas, Sportivitas, dan Kreativitas”.

Tari

Pada kegiatan Disporseni ini, Universitas menyelenggarakan 29 cabang lomba yang diikuti oleh oleh 39 UPBJJ, 1 PPLMN dan 31 perguruan tinggi lain. Universitas Terbuka (UT) Surakarta berpartisipasi dalam mengikuti 22 perlombaan.

Dari perlombaan yang diikuti UT Surakarta, berhasil masuk sebagai finalis dalam enam perlombaan yakni : 10 Besar Finalis Seni Suara Solo Putra, 10 Besar Finalis Seni Suara Solo Putri, 10 Besar Finalis Seni Suara Vocal Grup, 15 Besar Finalis Video Pendek Perorangan, 15 Besar Finalis Video Pendek Kelompok, 18 Besar Finalis MC Formal. Untuk acara puncak kegiatan Disporseni 2021 akan dilangsungkan pada 4 September 2021 bersamaan dengan acara Dies Natalis UT ke-37 tahun. (FRM/DKD)

Tari2

 


fkip  fhisip  fe  fst  pasca