• Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image

Universitas Terbuka Surakarta, Making Higher Education Open To All

Pelatihan Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi, Corporate Social Responsibiliti (CSR) dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK) Universitas Terbuka Surakarta

Universitas Terbuka Surakarta melakukan pelatihan bagi mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi, Corporate Social Responsibility (CSR), dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIPK) pada hari Kamis 18 November 2021. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di Hotel Marni Mulya Surakarta dan Kantor Solopos. Pelatihan di Hotel Marni Mulya berjudul “Character and Motivational Building” dan “Manner and Job Seeking Strategy” yang dibawakan oleh pemateri  Dr. Agustian Budi Prasetya, MPA. Pelatihan ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama dihadiri oleh 69 mahasiswa dan sesi kedua dihadiri oleh 25 mahasiswa.

1

Kegiatan di waktu yang sama yaitu pelatihan di Kantor Solopos berjudul “Pelatihan Digital Komunikasi dan Penggunaan Alat Komunikasi di Era Digital” yang dibawakan oleh pemateri Danang Nur Ihsan. Pelatihan di Kantor Solopos dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama dihadiri oleh 24 mahasiswa dan sesi kedua dihadiri oleh 25 mahasiswa.

2

Dengan dilakukannya pelatihan ini diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan secara maksimal kompetensi yang ada dalam diri mereka dan memiliki wawasan dalam dunia kerja kelak serta mampu memanfaatkan secara maksimal alat komunikasi di era digital saat ini.

4

 

3

 


fkip  fhisip  fe  fst  pasca