• Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image
  • Slide Background Image

Universitas Terbuka Surakarta, Making Higher Education Open To All

Universitas Terbuka (UT) Surakarta kembali menyelenggarakan pelatihan bagi mahasiswa penerima Program Beasiswa Bidikmisi Ilmu Hukum yang telah menempuh semester 7 (Tujuh). Pelatihan ini mengusung tema “ Orientasi Tupoksi Pengadilan Negeri ” dengan bertujuan sebagai ajang pembinaan mahasiswa penerima Bidikmisi salah satu bentuk dalam meningkatkan soft skill maupun hard skill. Adanya pelatihan ini akan memberikan pengamatan kepada mahasiswa seperti bagaimana kondisi lapangan dunia kerja pada Pengadilan Negeri Sukoharjo. Kegiatan pelatihan kali ini melibatkan 24 orang mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi dan pelaksanaanya dilakukan secara tatap muka tanggal (25/10/2022).

Direktur UT Surakarta, Dra. Yulia Budiwati, M.Si ikut hadir dalam pelatihan Orientasi Tupoksi Pengadilan Negeri dan pelatihan dibuka oleh Bapak Drs. Kamari, M.Pd selaku Manager BBLBA UT Surakarta. Pelatihan ini berjalan lancar tentunya kami UT Surakarta membangun kerjasama dengan Pengadilan Negeri Sukoharjo dan menghadirkan narasumber Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo Bapak Khoiruman pandu K. Harahap,S.H., M.H

Di akhir pelatihan semua mahasiswa mendapat tugas yang diberikan oleh narasumber dan sebagai penutup Pengadilan Negeri Sukoharjo memberikan kesempatan kepada mahasiswa UT Surakarta berkeliling lingkup kerja setiap devisi yang ada pada Pengadilan Negeri Sukoharjo.


fkip  fhisip  fe  fst  pasca