wrapper

Breaking News

Has no content to show!

Mahasiswa UT Surakarta Antusias Ikuti Pemilihan Duta UT

Universitas Terbuka (UT) kembali menggelar event tahunan yakni pemilihan duta UT. Peserta duta UT dipilih dari mahasiswa UT dari seluruh kantor daerah. Nantinya, akan dipilih 9 finalis duta UT untuk mengikuti seleksi nasional di UT Pusat.

Duta2

 

            Seleksi duta UT di Surakarta dilakukan pada hari Kamis,01/08/2019. Para mahasiswa UT Surakarta nampak sangat antusias dalam mengikuti seleksi duta UT. Masing-masing peserta menampilkan berbagai bakat yang mereka miliki, mulai seni tari, lagu, puisi hingga sulam pita. Direktur UT Surakarta, Yulia Budiwati, dalam sambutannya menyampaikan tugas utama para duta UT terpilih nantinya adalah terlibat aktif dalam kegiatan sosialisasi dan promosi UT. “Sehingga teman-teman sekalian harus bisa mengkomunikasikan UT secara positif kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Duta3

       Yulia menambahkan, dirinya sangat bangga terhadap mahasiswa UT Surakarta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemilihan duta UT. “Dari sini kita harapkan bakat dan kreatifitas teman-teman mahasiswa bisa berkembang, sehingga nanti bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan UT Surakarta ,”. Dari hasil seleksi duta ini, juara pertama diraih oleh Oza Ovareta, Juara 2 diraih Amos Tri Hutomo, Juara 3 : Albitsna Faridatul Muzayanah.

Duta5

Duta4